Profil Lengkap Bambang Pamungkas

04.32

Profil bambang pamungkas pasti akan dicari-cari oleh penggemar bola di Indonesia. Memiliki nama panggilan bambang, bepe atau gechil, ia sanggup menjadi legenda timnas berkat penampilan stabilnya. Berposisi sebagai penyerang yang bertugas menggempur pertahanan lawan. Bepe sanggup mencetak banyak gol dan selalu bisa membuatnya menjadi andalan pada setiap klub yang dibelannya.

Pria yang sekarang sudah memiliki 3 anak ini merupakan anak dari pasangan bernama Misrantoh dan Suriptinah. Bepe lahir di Kab. Semarang pada 10 juni 1980 pada kampung halamannya Getas. Ia berkembang menjadi pemain sepak bol handal berkat didikan sejak kecil. Sudah disekolahkan pada sekolah khusus diklat salatiga tentunya mengasah kemampuannya.

Baca juga: 3 Cara Membuka Smartphone Android yang Terkunci

Sekolah khusus sepak bola bambang pamungkas ini sudah mengantarkan banyak pemain nasional. Memang wajar karena sekolah sepak bola bambang pamungkas berikan fasilitas memadai dengan seleksi dari berbagai wilayah di jawa tengah. Sehabis menyelesaikan sekolah sepak bolanya, akhirnya ia bergabung dengan persikas Kab. Semarang.

Perjalanan Karir Profesional Klub Bambang Pamungkas

Karir profesional dari bambang pamungkas dimulai disana. Profil bambang pamungkas semakin dikenal publik karena kemampuan finishingnya yang sangat mematikan. Gol demi gol berhasil disarangkan dan membawa klub persikas mendapatkan posisi bagus . Akhirnya ia dikontrak oleh Apac inti pada tahun 1995. Selama empat tahun karinya membuat ia dilirik banyak klub.

Tetapi, bambang memilih untuk memperkuat klub dari belanda. Pada saat itu bambang berhasil membuat bangga Indonesia karena ia adalah salah satu pemain yang sanggup berkompetisi di liga dunia. Namun, sayang penampilan bambang pamungkas kurang memenuhi ekspetasi banyak pihak. Alhasil karinya di EHC Norad hanya berlangsung satu tahun saja tanpa perpanjangan.

Beruntungnya bambang pamungkas, ia yang pulang kampung malah justru dikontrak oleh tim sepak bola terbesar Indonesia. Persija jakarta mengontraknya untuk dijadikan penyerang andalannya. Performannya terus menunjukan pengingkatan sampai akhirnya ia berhasil membawa persija jakarta juara. Ia pun selalu mendapatkan predikat pencetak gol terbanyak bersama persija.

Berkat performa ciamiknya tersebut. Selangor FC minat untuk memboyongnya dan ia pun menunjukan tajinya bersama Selangor FC. Namun sayang, keberlangsungan itu hanya berlangsung satu musim. Bepe kembali memutuskan untuk kembali bersama persija jakarta guna memenangkan banyak tropi lagi sampai tahun 2012. Tetapi ia sempat pindah ke Pelita Bandung Raya sebelum memutuskan untuk pensiun di Persija.

Kehidupan Bambang Pamungkas Sekarang!

Berkat penampilan bermain sepak bola yang mumpuni pada banyak klub sepak bola. Bambang pamungkas kini hidup sebagai public figure bahkan artis. Membintangi banyak iklan berbagai produk, ia berhasil menyabet predikat artis dari atlet sepak bola sekarang. Hal ini sangat bagus karena banyak pemain sepak bola yang tidak bisa menikmati pensiunya.

Seperti yang sudah dijelaskan diawal, bambang mempunyai tiga anak dari hubungannya dengan istri bernama Tribuana tunga dewi. Anak-anaknya bernama Salsa alicia, Jane abel, dan Syaura abana. Namun, di kehidupan yang sudah terbilang idaman banyak orang. Bambang pamungkas yang sudah pensiun dari dunia sepak bola ini tidak lantas berdiam diri.

Ia selalu mengikuti acara penggalan dana bagi anak-anak kurang beruntung. Bahkan ia pun sampai berani membuka yayasan bambang pamungkas dibentuknya guna memberikan sokongan dana pada acara sosial. Dengan hal ini tidak mengejutkan bila profil bambang pamungkas dijadikan inspirasi dan di idolakan oleh banyak orang dari sejak dahulu sampai sekarang ini.
biografi, biodata bambang pamungkas lengkap dalam bahasa inggris

0 komentar